Assalamu'alaikum Wr Wb
Web ini dalam tahap ujicoba...
Website ini akan menjadi perangkat sistem informasi untuk membantu penyelenggaraan proses AMDAL, UKL UPL, dan SPPL di Kabupaten Bantul
Proses penyelenggaraan dokumentasi AMDAL, UKL UPL, dan SPPL meliputi :
1. Transfer Informasi
2. Penyimpanan Informasi
3. Pencatatan Pemrosesan Dokumen
4. Penyusunan Dokumen dan Pelaporan
5. Penilaian Dokumen dan Laporan
6. Komunikasi antar pihak
7. Pencarian informasi
Semakin majunya dunia Teknologi Informasi, mendorong kita untuk melakukan efisiensi waktu dan biaya dalam penyelenggaraan proses AMDAL, UKL UPL dan SPPL
Keterbukaan informasi publik akan mengikut sertakan masyarakat dalam melakukan pengawasan lingkungan hidup, sehingga kualitas pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup akan semakin meningkat.
BLH Bantul akan semakin mudah melakukan pengawasan dan pembinaan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup yang terkait AMDAL, UKL UPL dan SPPL.
Website ini masih jauh dari sempurna, kedepan akan ditingkatkan lagi dalam pengolahan database, sehingga memudahkan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan proses dokumentasi AMDAL, UKL UPL, dan SPPL.
Wassalam
Bantul, 11 Februari 2012
Admin